Kamis, 23 Juni 2016

Hadiah Ulang Tahun Buat Kekasih Wanita Kaskus

Hadiah ulang tahun buat kekasih wanita kaskus, Kado ulang tahun buat atasan pria, Kado spesial tahun baru buat pacar, Hadiah ulang tahun yang bagus buat istri, Hadiah ultah untuk cewek yg paling berkesan, Kado barang untuk pacar pria, Isi kado ulang tahun buat sahabat, Kado ulang tahun anak cewek 2 tahun, Kado unik utk teman pria, Kado ulang tahun yang paling romantisborder=

Hadiah ulang tahun buat kekasih wanita kaskus _ Untuk anda yang sedang mencari kado yang unik lain daripada yang lain untuk kado ulang tahun, kado anniversary, untuk kenang-kenangan karikatur dapat anda jadikan pilihan,

Kado buat sang kekasih pria, Kado ulang tahun utk nyokap, Foto unik buat kado ultah, Cara membuat kado ulang tahun unik buatan sendiri buat pria, Kado ulang tahun pria, Kado ultah yg paling romantis untuk pacar, Kado ultah untuk kekasih yang bagus, Kado ultah utk pacar wanita yang unik border=
Kado untuk sang kekasih pria, Kado ultah buat si cewek, Kado ulang tahun yg cocok utk sahabat, Hadiah ultah buat pacar wanita unik, Kado ultah buat cewek kelas 6 sd, Hadiah ultah untuk wanita spesial, Hadiah ulang tahun yg paling disukai pria, Kado buat kekasih santri border=

buat karikatur lucu dari dari orang yang akan anda beri kado, sesuaikan dengan hobi dia, pekerjaan dia dll. pasti akan menjadi kado yang lain dari pada yang lain, dan si penerima kado akan sangat berkesan dengan kado pemberian dari anda

Untuk apa karikatur...?

Karikatur dapat di gunakan untuk kado / hadiah yang unik lain dari pada yang lain
  • Kado ulang tahun untuk pacar, orang tua, Suami, istri untuk atasan/bos anda, sahabat dan orang terdekat lainnya.
  • Kado anniversary atau ulang tahun pernikahan.
  • Sebagai kenangan atau kado farewell bos/karyawan yang akan pensiun atau pindah tugas
  • Untuk kado valentine
  • untuk Kado pernnikaan saudara atau sahabat
  • Untuk prewedding
  • dll....

Kami INDOKARIKATUR.COM menerima jasa pembuatan karikatur dengan tema dan konsep sesuka anda, artinya anda dapat menyesuaikan sendiri konsep dari karikatur yang anda pesan

Pilihan karikatur kami:

Karikatur karikatur digital.
karikatur di buat dengan menggunakan komputer. Hasil akhir yang kamu dapat berupa file jpg beresolusi tinggi sehingga dapat anda cetak dengan ukuran yang anda mau, tanpa khawatir gambar akan pecah.

Kado ultah terunik utk sahabat, Kado ultah perkawinan buat istri, Kado untuk pacar yang suka bola, Kado ulang tahun buat ibu apa ya, Kado ultah utkan tangan utk pacar, Kado ulang tahun untuk pacar polisi, Hadiah ulang tahun buat pacar murah border=
Kado ultah buat sahabat yang jauh, Hadiah ultah buat teman buatan sendiri, Kado ulang tahun buat kekasih laki laki yang murah, Hadiah ultah perkahwinan untuk isteri, Kado unik utk ibu mertua, Hadiah ulang tahun buat anak tomboy, Kado ultah buat anak 2tahun, Kado ultah utk kekasih polisi, Ide kado ulang tahun untuk sahabat perempuan, Kado ultah yang lucu border=

Karikatur warna Handmade
Karikatur di buat manual dengan pensil warna di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur warna buatan tangan dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.

Hadiah ultah spesial untuk cewek, Kado buat hari jadi kekasih, Hadiah ulang tahun carrefour, Kado utk pacar apa, Kado anniversary 1 tahun kekasihan, Kado yg tepat buat pacar laki-laki, Hadiah anniversary utk pacar handmade border=
Hadiah ulang tahun buat kekasih wanita kaskus, Contoh kado ulang tahun untuk sahabat wanita, Isi kado ultah untuk teman, Kado sederhana buatan tangan buat pacar, Kado terindah buat kekasih wanita, Cara membuat kado ulang tahun kalender duduk utk wanita tercinta border=

Karikatur hitam putih Handmade.
Karikatur di buat manual dengan pensil di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur hitam putih dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.

Kado ulang tahun buat teman lelaki, Hadiah ulang tahun buat pria taurus, Inspirasi hadiah ultah buat sahabat, Kado ulang tahun untuk kekasih perempuan, Hadiah ultah utk anak perempuan umur 6 tahun, Kado pernikahan yang cocok untuk kakak, Kado sederhana untuk ulang tahun istri border=
Hadiah ulang tahun untuk mama, Contoh hadiah ulangtahun perkahwinan buat suami, Macam macam kado ulang tahun buat istri, Kado ulang tahun terbaik untuk cowok, Kado ultah buat pacar online, Kado ultah utk kekasih tercinta, Kado istimewa anniversary border=


Tertarik Untuk bikin karikatur seperti di atas...? Silahkan Hubungi kami

Hubungi kami:
08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp)
BBM: 7C61707E

Cukup anda emailkan foto dan jelaskan konsep yang anda mau, kami akan kreasikan konsep dari anda kedalam gambar karikatur.

Berapa Harganya..?

Harga pembuatan karikatur di tempat kami:

Karikatur Digital:
  • Rp. 250.000,- 
>>> Hasil berupa file JPG dikirim via email, jika anda menghendaki cetak ataupun bingkai bisa (tambah ongkos cetak, ongkos bingkai dan ongkos kirim)

Karikatur Handmade (Warna ataupun hitam putih)
  • Ukuran A4: Rp. 200.000,-
  • Ukuran A3: Rp. 300.000,-
>>> Hasil berupa gambaran tangan dengan pensil atau pensil warna (yang berwarna) di atas kertas khusus, dikirim ke alamat anda, sebelumnya softcopy kami email untuk anda lihat (Harga belum termasuk ongkos kirim)

* Harga di atas adalah untuk 1 wajah, jika lebih dari 1 wajah maka wajah tambahnannya di kenakan biaya tambahan 50rb/wajah

Bagaimana Cara pemesanannya...?

Cara Pemesanan karikatur di tempat kami sangat mudah,
  1. Silahkan hubungi kami di 08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp) BBM: 79816EDA, serta kirimkan materi karikatur berupa foto dan penjelasan konsep yang di minta via email indokarikatur@yahoo.com
  2. Pembayaran dengan transfer Bank di muka, silahkan akan lunas atau DP 50% dulu.
  3. Pesanan kami mulai kerjakan setelah kami menerima konsfirmasi transfer pembayaran
  4. pengerjaan karikatur relatif singkat, rata-rata `1-3 hari (tergantung banyaknya wajah dan banyaknya antrian di tempat kami
untuk lebih detailnya silahkan hubungi kami,
Hubungi kami:
08132 8585 0 85 
(Call/SMS/Whatsapp)

BBM: 7C61707E

Kunjungi web kami: www.indokarikatur.com


Hadiah ulang tahun buat kekasih wanita kaskus, Kado ultah utk anak perempuan 11 tahun, Kado buat teman yg ulang tahun, Kado yg cocok buat pacar dihari valentine, Hadiah ultah untuk kekasih yang jauh, Kado ultah yg cocok utk anak perempuan, Kado ultah yang unik utk wanita, Hadiah ultah berkesan untuk sahabat, Kado anniversary yang murah border=






http://baby-furnitures-2.blogspot.com/2016/04/hadiah-ulang-tahun-kahwin.html
http://baby-next-gift-round-basket-put-uk.blogspot.com/2016/04/jenis-hadiah-ultah-buat-istri.html
http://babaocagi-com.blogspot.com/2016/04/macam-macam-kado-buat-pacar-laki-laki.html
kado buat pacar yang seorang tentara
kado ultah buat teman terbaik
kado ultah anak frozen
kado ultah spesial utk pacar laki laki
http://b-halko.blogspot.com/2016/04/kado-untuk-pacar-yang-bisa-dibuat.html

Hadiah Ulang Tahun Buat Kekasih Wanita Kaskus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: karikaturiz

0 komentar:

Poskan Komentar